Jumat, 07 Oktober 2011

SELUBUNG RAHMAT

Dimanakah Engkau
Bila Engkau lebih dekat dari urat nadiku
,tetapi aku tak mampu rasakan kedekatanMu
Telah aku cari Engkau disetiap tempat suci
namun keberadaanMu tak sanggup aku dapati
Pencarian ini sangatlah melelahkan bagiku
tak mampu aku menemukanMu
hingga aku bersimpuh disaat ku rasakan kelelahanku
Terpaku pandanganku terlarut pada ciptaanMu
Mahakarya agung yang tak mampu aku gapai dengan pikiranku
Satu persatu makin Engkau sadarkan aku
hingga sentuhanMu menyapa dalam diriku
Kemanapun aku menatap ternyata tak bisa aku berpaling dariMu
Ilahi.....kini kutemui diriku berada dalam selubung rahmatMu

1 komentar:

  1. Tuhan, aku ingin menyapa-Mu
    Ijinkan aku menyapa-Mu dalam keheningan
    Dalam kesendirian dan kesunyian
    Saat aku terasing dari keramaian dunia
    Menyebut-Mu, memanggil-Mu
    ‘tuk sekedar menemani
    Ah, tapi Kau selalu hadir
    Tanpa aku memanggil-Mu
    Kau lebih dekat daripada urat nadiku sendiri
    Dalam kesendirian dan keheningan kau ada
    Pun dalam keramaian dan riuh suasana
    Jika aku tak merasakan hadir-Mu dalam semua itu
    Ah..itu hanya kekhilafan dan kesalahanku saja
    Karena kau selalu ada
    Dekat, bahkan lebih dekat dari jiwaku sendiri

    BalasHapus